Sabtu, 25 Februari 2012

PINTU GESER OTOMATIS

ABSTRAKSI
PINTU GESER OTOMATIS.
Skripsi Jurusan Sistem Komputer, Fakultas Ilmu Komputer,

 Kata Kunci : Elektronika, Microprocessor, Motor Stepper, Sensor.
( x+33+lampiran )
Sebuah komputer mampu mengendalikan sebuah rangkaian alat elektronika menggunakan sebuah chip IC yang dapat diisi program dan logika yang disebut teknologi Mikroprosesor. Pintu Geser Otomatis adalah sebuah rangkaian simulasi dari kerja sensor yang dapat menggerakan sebuah motor stepper secara otomatis sehingga motor ini dapat menggeser sebuah miniatur pintu. Cara kerja dari alat ini adalah berbasis mikroprosessor. Bahasa pemograman yang digunakan adalah bahasa pemograman tingkat rendah (Low level language) Assembler yang di isi pada sebuah chip IC.
Berdasarkan perancangan, pembuatan, pengujian dan pengoperasiannya dapat dinyatakan bahwa prototipe Pintu Geser Otomatis bekerja sesuai dengan kondisi yang diharapkan. Hal ini mengindikasikan bahwa miniatur pintu yang dibuat dapat diimplementasikan ke bentuk yang sebenarnya.
Untuk mendownload silakan klik link di bawah ini

Download di sini

1 komentar:

sugiarto mengatakan...

Terima kasih kk untuk informasi tentang Pintu Otomatis. Rancangan tentang Pintu Otomatis sangat bagus dan relevan. Jika untuk realnya silakan kunjungi kami di www.PintuOtomatis.com

Posting Komentar

 
Powered by Blogger